Beatrice Quarters: Europe Asian Fusion (Pantai Indah Kapuk)

DSC_0791

Meskipun sebelumnya telah menghabiskan semangkok bakmi di Auntie’s Lomie, teman saya merasa belum kenyang dan mengajak untuk mencoba tempat makan lainnya. Akhirnya kami menemukan Beatrice Quarters, yang sebelumnya entah mengapa tidak pernah kami sadari keberadaannya di area PIK ini.

Dari nama restoran dan eksteriornya terlihat sangat girly. Belum lagi adanya patung anak gadis yang merupakan maskot restoran ini. Tapi entah mengapa akhirnya kita masuk juga. Dan.. keputusan ini tidak saya sesali karena banyak makanan enak dan menarik di Beatrice Quarters.

DSC_0784

Salah satu menu andalan disini adalah honey toast dengan porsi yang sangat wow! Saya takjub melihat besarnya ukuran honey toast yang kebetulan dipesan oleh tamu di meja seberang. Tentu saja kami tidak mungkin memesan menu honey toast ini dikarenakan perut kami yang sudah setengah penuh..haha..Beatrice Quarters memiliki menu-menu andalan yang tidak lazim ditemukan di restoran lain. Menu yang ada didominasi oleh menu asian fusion, french, dan italian food.

Mengingat perut yang sudah terisi sebelumnya, saya cenderung menginginkan dessert sebagai penutup malam ini. Dessert yang saya pesan adalah Apple Cinnamon Le Grande Millefeuille (IDR 38K). Millefeuille adalah sejenis puff pastry yang disusun bertingkat dengan aneka filling di setiap layernya. Millefeuille semakin lezat dengan tambahan satu scoop es krim untuk padanannya.

DSC_0789

Saya pribadi sangat suka kerenyahan puff pastry dan rasa dari isian apple cinnamon-nya. Seperti honey toast, porsi Millefeuille ini juga tergolong besar untuk kategori dessert. Selain Apple Cinnamon, varian rasa lainnya tersedia filling Dark Coco, Strawberry, Macha, dan Tiramisu yang semuanya memiliki tampilan yang sangat menggugah selera.

DSC_0781

Teman saya sendiri memesan signature menu lainnya dari Beatrice Quarter yang sangat unik, yaitu Chicken Carbonara Rice Pizza! (IDR 50K). Bayangkan saja pizza yang adonan rotinya digantikan dengan nasi panggang dan diberikan topping layaknya pizza. Untuk rasa sebenarnya seperti nasi panggang dengan keju dan krim carbonara. Rasanya enak dan gurih.

DSC_0790

Untuk minuman, kami memesan Mix Fruit Mocktail (IDR 59K) yang porsinya juga untuk dinikmati bersama-sama. Rasanya sangat refreshed dan memiliki kekentalan yang pas. Di restoran lainnya biasa cenderung agak sedikit kental.

DSC_0788

Menu unik lainnya yang menarik perhatian saya adalah Pappilote yakni proses memasak makanan dimana makanan dibumbui dan kemudian dibungkus di dalam kertas dan kemudian dikukus. Dengan demikian, kadar air dalam makanan akan tetap terjaga. Untuk malam ini tentunya saya belum memesan menu ini. Pada kunjungan berikutnya, menu ini tentunya menjadi incaran untuk saya cicipi.

Secara keseluruhan, makanan dan minuman di Beatrice Quarter memiliki rasa yang enak dengan tampilan yang cantik. Beatrice Quarter juga memiliki interior yang indah dan nyaman. Saya sangat merekomendasikan Beatrice Quarter sebagai tempat pilihan untuk menikmati brunch, dinner, atau pun untuk menikmati teh dan dessert.

Alamat:
Beatrice Quarters
Jl. Marina ruko crown blok b/26
Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara
Phone: 0813 2215 7245
Menu: Asian Fusion, French, and Italian
Jam Operasional: 07.00 s/d 23.00
Website: http://www.facebook.com/pages/Beatrice-Quarters/166864063404917?sk=info

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s